DPRD Mura Terima Kunker DPRD HSS

IST/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin didamping Kadistanakan, Pujo Sarwono saat menerima Kunker DPRD HSS.

PURUK CAHU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan. Kunker itu dilakukan oleh Komisi II DPRD HSS untuk berbagi informasi sekaligus sharing terkait pertanian di Kabupaten Murung Raya.

“Kunker kami ini untuk menggali informasi sharing dengan DPRD dan Dinas Pertanian Kabupaten Murung Raya terkait Pertanian, sesuai dengan tema peringatan kemerdekaan RI, yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat pasca pandemi Covid-19,” kata Ketua Komisi II DPRD Kabupaten HSS, Andrian Lasmana saat berada di kantor DPRD Murung Raya di belum lama ini, Rabu 26 Januari 2023.

BACA JUGA:   Insfratruktur di Pedalaman Harus Lebih Ditingkatkan

Menurut Andrian, salah satu alasan pihaknya sharing terkait pertanian di Kabupaten Murung Raya karena rata-rata masyarakat di kabupaten HSS berprofesi sebagai petani.

“Mudah mudahan nanti, dengan adanya informasi yang kami akan menindak lanjuti di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, karena di daerah HSS rata rata adalah petani,”Jelasnya lagi.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin menyebutkan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan, dalam rangka kunjungan kerja perihal informasi yang berkaitan dengan bidang pertanian.

BACA JUGA:   Kondisi Gedung Sekolah di Beberapa Daerah Perlu di Perhatikan

“Mudah-mudahan dari hasil kunjungan kerja ini ada manfaat yang bisa didapatkan oleh DPRD Hulu Sungai Selatan dan lebih meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Murung Raya kedepannya,” ucap Rahmanto.

Dalam penyambutan itu Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin didampingi Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Ahmad Tafruji, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Distanakan) Murung Raya, Pujo Sarwono dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Andri Raya. (Lulus)

(Visited 5 times, 1 visits today)