Masyarakat Kelurahan Menteng Minta Operasi Pasar Beras Siam Berlanjut

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya, melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian (DPKUKMP) menggelar operasi pasar khusus beras siam.

Operasi pasar ini digelar di Kelurahan Menteng Palangka Raya, Kamis 26 Januari 2023. Salah seorang ibu rumah tangga bernama Nurul mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Palangka Raya.

“Kami bersyukur atas terselenggaranya pasar khusus beras siam yang diadakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, kalau bisa berlanjut terus,” ungkap Nurul kepada awak media.

BACA JUGA:   BBPOM Perketat Pengawasan Keamanan Pangan di Pasar Wadai

Dirinya menyebut bahwa harga beras siam di pasaran sekitar Rp80 ribuan, sehingga ini sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau di pasaran harganya sekitar 80 ribuan, kalau yang disediakan ini kan harga 50 ribu, sehingga sangat terjangkau lah, saya juga mengambil 2 sak,” kata ibu berhijab tersebut.

Dia menambahkan bahwa, beras ini digunakan untuk keperluan rumah tangga dan juga untuk pengambilan beras sendiri sangat mudah, walaupun harus antri bersama masyarakat lainnya. (Rahul).

(Visited 10 times, 1 visits today)