FLS2N Tingkat SD Kecamatan Baamang Akan Digelar di SDN 4 Baamang Hilir

NARDI/BERITA SAMPIT - SDN 4 Baamang Hilir akan menjadi tuan rumah FLS2N Kecamatan Baamang.

SAMPIT – Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD Kecamatan Baamang akan dilaksanakan di SDN 4 Baamang Hilir, pada 9 -10 Februari 2023.

“Untuk ruangan di sekolah kami masih ada yang kosong sehingga tidak memakai ruang kelas yang ada dan tak mengganggu kegiatan belajar mengajar,” kata Kepala SDN 4 Baamang Hilir Salpinae, Rabu 1 Februari 2023.

Ia menyampaikan adapun cabang lomba nantinya antara lain Vokal Solo, Menari, Menganyam, Pantomim, dan Gambar Bercerita.

BACA JUGA:   Usai Diperiksa, Jaksa Tahan Hok Kim

Untuk murid SDN 4 Baamang Hilir diberi latihan dan bimbingan melalui berbagai kegiatan ekskul untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti FLS2N, Olimpiade Sains Nasional (OSN), maupun Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

“Kami tak mengharuskan murid untuk juara, agar mereka tak terbebani nantinya sehingga mereka bisa tampil tanpa beban dan mampu meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Namun SDN 4 Baamang Hilir yang beralamat Jalan Mandomai Sampit ini tetap memberikan bimbingan serta latihan intens untuk persiapan murid-muridnya.

BACA JUGA:   Kotim Raih Penghargaan WTP ke-10 Berturut-turut

“Jadi murid yang berpotensi dan ikut lomba kami berikan latihan dari pelatih luar yang memang ahli dalam bidangnya untuk lebih meningkatkan kemampuan mereka, dengan mengikuti lomba juga menambah pengalaman bagi mereka” ucapnya.

Adapun jadwal OSN Kecamatan Baamang akan dilaksanakan di SDN 3 Baamang Hilir 14 Februari 2023, dan O2SN akan dilaksanakan berbagai tempat sesuai cabang olahraga dilombakan pada 6-8 Februari 2023. (Nardi).