Dua Pikap Terlibat Adu Banteng Akibat Lepas Kendali di Tikungan

IST/BERITA SAMPIT - Salah satu pikap yang terlibat kecelakaan

SAMPIT – Dua kendaraan pikap terlibat adu banteng di tikungan Jalan Tjilik Riwut, kilometer 74, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 2 Februari 2023.

Kedua pikap itu datang dari arah berlawanan, dimana satu pikap bernomor polisi KH 8385 FG, yang dikemudikan Ginting (47) dan pikap nopol N 9331 CL yang disopiri oleh Hery (43).

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana menyebut insiden kecelakaan ganda darat itu terjadi sekitar pulul 10.30 WIB.

BACA JUGA:   Asik Nongkrong di Warung, Sejumlah Remaja di Sampit Diserang Puluhan Orang Bersenjata Tajam

“Satu pengemudi bernama Ginting mendapatkan perawatan karena mengalami luka di bagian kaki dan kepala,” beber Azmi, Jumat 3 Februari 2023.

Ia menjelaskan, kejadian berawal saat mobil pikap yang dikemudikan Heri datang dari arah Sampit menuju Pelataran oleh di tikungan. Dan pada saat itu pula datang dari arah berlawanan pikap yang dikemudikan Ginting. Sehingga tabrakan tidak bisa terhindari keduanya.

BACA JUGA:   Viral Video Pengeroyokan di Sekolah oleh Siswa SMP di Sampit

Azmi menjelaskan, saat bertabrakan, kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian kanan depan mobil. Atas kejadian itu, Ginting harus dirawat.

”Saat ini kedua mobil yang terlibat kecelakaan diamankan dahulu. Untuk faktor utama penyebab laka lantas masih dalam penyelidikan,” tukasnya.

(Jmy)