Ahyar Umar Kembali Nahkodai KONI Kotim, Terpilih Secara Aklamasi

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Pimpinan sidang, Wim RK Benung saat bersalaman dengan ketua KONI terpilih H Ahyar Umar sesuai Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023.

SAMPIT – H Ahyar Umar kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masa bakti 2023-2027 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023.

“Menetapkan dan memutuskan H Ahyar Umar sebagai ketua umum KONI periode 2023-2027,” kata pimpinan sidang, Wim RK Benung , Sabtu 4 Februari 2023.

Ahyar Umar mendapat dukungan 26 dari 31 cabang olahraga, dan 15 dari 17 kecamatan. Sebagai calon tunggal Ahyar terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum KONI periode 2023-2027.

BACA JUGA:  Bupati Kotim Salat Iduladha di Masjid Islamic Center Sampit

Sementara itu, ketua Koni terpilih H Ahyar Umar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para cabang olahraga kepadanya.

“Insya Allah amanah ini akan saya jawab dengan prestasi, mudahan pengus” kata ketua KONI terpilih H Ahyar Umar, Sabtu 4 Februari 2023.

Ahyar mengajak semua pihak bisa untuk bekerjasama dalam menyelenggarakan dan mensukseskan pekan olahraga provinsi (Porprov) Juni mendatang.

BACA JUGA:  Gubernur Kalteng Ajak Warga Kotim Perangi Narkoba yang Marak Saat Ini

“Karena tidak mungkin kami pengurus koni bekerja tanpa bantuan dari semua pihak , terutama pengurus cabang olahraga oleh karena itu mohon kerjasamanya ke depan agar KONI bisa lebih baik kedepannya,” tandasnya. (Syauqi).