Begini Pesan Wakil Bupati Kotim Pada Peringatan Isra Miraj dan Haul Guru Sekumpul

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotim, Irawati saat memberikan sambutan di acara isra mi'raj dan Haul guru sekumpul ke-18 tahun 2023 di Masjid Jami Nurul Qolbu Sampit.

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur hadiri peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW ke 1444 Hijriyah dan Halu Guru Sekumpul ke-18 tahun 2023 yang bertempat di Masjid Jami Nurul Qolbu Sampit.

“Ini merupakan momentum dan juga sarana Silaturrahim umat muslim. Semoga kita buka hanya larut dalam acara serimoni semata, tapi kita juga bisa mengambil hikmah acara ini dan pelajaran untuk meningkat ketaqwaan dan kecintaan kepada Allah,” kata Wakil Bupati, Irawati, Jumat 3 Februari 2023 malam.

BACA JUGA:   Sebanyak 189 Peserta Berlaga di O2SN dan FLS2N Kotim Tingkat SD

Acara Isra Miraj yang dirangkaikan dengan haul guru sekumpul/ Muhammad Zaini Bin Abdul Gani salah satu ulama kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah ini dihadiri oleh para Habaib, Ulama setempat, Tokoh Agama, Para da’i, puluhan santri ini dan juga masyarakat Kotim.

Untuk itu, Irawati menyampaikan bahwa para ulama mengajarkan kita banyak hal. Menurutnya ulama salah satunya kebanggaan masyarakat kalimantan yakni Guru sekumpul memang sudah meninggal, tapi kalimat-kalimat baik yang diucapkannya akan menjadi pengingat.

BACA JUGA:   O2SN dan FLS2N Diharapkan Tingkatkan Kesehatan Jasmani Siswa Dalam Belajar

“Mari kita semua mengingat pesan dari guru sekumpul dan para ulama dengan menghormati para ulama,jangan bermusuhan dan selalu berbuat baik pada sesama manusia,” pungkasnya. (Ibra).