Tim Ahli DPRD Kota Palangka Raya Terima Kunker Komisi III DPRD Kota Bontang

SYAUQI/BERITA SAMPIT- Tim Ahli DPRD Kota Palangka Raya Subari Kusmiran bersama Anggota Komisi C DPRD Kota Bontang Kalimantan Timur.

PALANGKA RAYA – Tim Ahli Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Subari Kusmiran menerima Kunjungan Kerja (kunker) Anggota komisi 3 DPRD Kota Bontang, Kalimantan Timur di ruang rapat komisi DPRD Kota Palangka Raya.

Subari Kusmiran mengatakan, kedatangan DPRD Kota Bontang perihal pemerataan pembangunan infrastruktur yang layak untuk menunjang kegiatan ekonomi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat datang di kota Palangka Raya buat anggota komisi C DPRD kota Bontang,” kata Tim Ahli DPRD kota Palangka, Subari Kusmiran, Rabu 8 Februari 2023.

BACA JUGA:   Dewan Palangka Raya Minta Serius Awasi dan Cegah Prilaku Bullying di Sekolah

Subari menjelaskan saat ini ketua dan anggota DPRD Kota Palangka raya sedang dalam perjalanan dinas ke luar kota. Kendati demikian Subari menjelaskan secara gamblang terkait dengan Wilayah Kota Palangka Raya.

Sementara itu, anggota komisi C DPRD kota Bontang Faisal mengatakan untuk pertama kalinya berkunjung ke kota Palangka Raya.

Dalam lawatannya itu, Faisal menyebut begitu terkesima dengan wilayah kota Palangka Raya yang masih kelihatan hijau dari atas langit.

BACA JUGA:   Upaya Disnaker Palangka Raya Kurangi Pengangguran dengan Pelatihan Kerja

“Sebelum mendarat saya begitu terkesima dengan kota Palangkaraya yang masih hijau dan banyak di tumbuhi pepohonan, saya berharap setelah kunker ini ada banyak yang di bangun di kota Bontang nantinya,” tandasnya. (Syauqi).

(Visited 8 times, 1 visits today)