Bupati Lamandau Harap Turnamen Futsal ILI Cup Hasilkan Bibit Berbakat

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana saat membuka turnamen futsal di lapangan futsal Kubau.

NANGA BULIK – Turnamen futsal ILI Cup di lapangan futsal Kubau resmi dibuka Bupati Lamandau, Hendra Lesmana pada Rabu 3 Februari 2022 malam.

Hendra Lesmana mengatakan, kegiatan futsal memiliki banyak manfaat mulai dari bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta tentu memberikan kegiatan positif bagi masyarakat.

“Saya berharap event seperti ini akan menghasilkan bibit-bibit berbakat yang dihasilkan untuk mengikuti event-event yang lebih besar lagi,” harapnya, Kamis 23 Februari 2023.

BACA JUGA:   Hati-hati Penipuan Mengatas Namakan Penjabat Kejaksaan Negeri Lamandau

Turnamen Futsal ILI CUP Wilayah Kabupaten Lamandau untuk pertamakalinya dilaksanakan dengan diikuti sebanyak 32 tim yang akan pertandingan.

Bupati mengapresiasi terhadap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh anak muda Kabupaten Lamandau seperti kegiatan turnamen futsal.

“Saya atas nama pemerintah daerah secara pribadi memberikan apresiasi kepada panitia dan inisiator kegiatan futsal dan juga kepada donatur yang telah membuat event positif di Kabupaten Lamandau,” katanya.

BACA JUGA:   Napoli Semakin Kokoh di puncak Klasemen Liga Italia usai Hajar Torino 4-0

Kata Hendra, untuk menjaga ketertiban dalam berolah raga agar menciptakan keamanan dalam bertanding. “Sportifitas harus dijunjung tinggi, dengan hal seperti itu maka terjaga lah keamanan dan ketertiban dalam berolah raga,” pungkasnya. (Andre).

(Visited 5 times, 1 visits today)