Sejumlah Jabatan di Lingkup Setwan Kotim Dirotasi

IST/BERITA SAMPIT- Sekwan Kotim, Bima Eka Wardana (kanan) saat menyaksikan penandatanganan berita acara sertijab

SAMPIT – Sejumlah jabatan di lingkungan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Kotawaringin Timur (Kotim) dirotasi. Acara serah terima jabatan (sertijab) Eselon II dan III yang dilaksanakan cukup sederhana dalam gedung DPRD Kotim, Selasa 28 Februari 2023.

Tampak hadir dalam acara sertijab yang dipimpin oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Bima Eka Wardana, didampingi Kasubag Umum Herry Arief.

ASN di lingkup Setwan Kotim yang bergeser antara lain Widya Yulianti sekarang menjabat Sekretaris Dinas Sosial, Salundik mutasi ke Dinas Ketahanan Pangan dan Nadianto ke Dinas Perhubungan Kotim.

Atas pengabdiannya khususnya dilingkungan Sekretaris Dewan DPRD Kotim, Bima mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA:   DPRD Kotim Dukung Penuh Pembangunan Pengolahan Limbah Medis

Bima juga menyampaikan bahwa di dalam rotasi jabatan tersebut sudah biasa bagi PNS ditempat dimana saja. Ia berharap ditempat yang baru nantinya mereka tambah sukses lagi dan jalinan siraturahmi tetap terjalin.

“Saya berharap ditempat yang baru bisa menyesuaikan diri dilingkungannya, siraturahmi kita tetap terjalin,” ungkap Bima.

Lebih lanjut Bima mengucapkan selamat datang kepada Nino Andria Yudianto yang sebelumnya menjabat Sekretaris Koperasi jabatan baru Kabag Perundang, Risalah dan Persidangan Sekretaris DPRD Kotim, M Saleh jabatan lama sebagai Kasi Inpeksi peralatan pemadam Kebakaran, jabatan baru Kasubag Verifikasi, Bahagia jabatan lama sebagai Kabid pelayanan penetapan dan keberatan pada Bapenda, jabatan baru Kabag Keuangan Sekwan, Sunyoto jabatan lama Ketertiban Umum di Kecamatan MB Ketapang jabatan baru Kasubag Anggaran dan Pembukuan Sekwan.

BACA JUGA:   Jalur Independen Tak Diperlukan Jika Minim Antusiasme Tokoh Politik untuk Maju Pilkada Kotim

Penandatanganan surat berita acara serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Sekwan Bima dan Kasubag Umum, Herry Arief satu persatu yang mendapat rotasi jabatan menandatangani.

“Selamat datang bagi yang mendapat rotasi di kantor DPRD Kotim, semoga kita bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas.” ujar Bima. (Nardi)