DPRD Seruyan Terima Kunker Anggota DPRD Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Tenaga Pakar DPRD Seruyan Totok saat menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 1 Maret 2023.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 1 Maret 2023.

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Kabag umum, Kepegawaian, Program dan Keuangan, Kabag Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Seruyan serta didampingi tenaga pakar DPRD Seruyan.

Anggota DPRD Kotim berkunjung dalam rangka kaji banding terkait program tahun 2023 tentang pengawasan dan penganggaran khususnya pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Kotim ini disambut oleh Tim Pakar DPRD Seruyan Totok, di gedung rapat serbaguna DPRD Kabupaten Seruyan.

Sementara itu, Tenaga Pakar DPRD Seruyan Totok menyambut baik kunjungan kerja atau kaji tiru yang dilakukan oleh DPRD Kotim.

“Kami ucapkan selamat datang di DPRD Seruyan, diharapkan dalam studi banding ada pelajaran yang bermanfaat dalam pengawasan pembangunan serta silaturahmi antara kedua daerah bisa memberikan manfaat yang besar dan nantinya dapat berkunjung kembali,” kata Titok.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif