Bupati Mura Lantik Sejumlah Pejabat dan Lurah, Ini Daftarnya

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat memasang tanda jabatan Lurah.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph melantik dan mengambil sumpah janji 39 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya termasuk Lurah Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Mura, Selasa 21 Maret 2023.

Hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon, Wakapolres Murung Raya Kompol Syamsurizal Prima, para asisten, sejumlah kepala Perangkat Daerah, rohaniawan dan tamu undangan lainnya.

Puluhan pejabat yang dilantik itu terdiri dari 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi pratama, 19 orang Administrator dan 18 orang pengawas, dengan jumlah 39 pejabat yang dilantik.

“Seluruh pejabat yang telah dilantik, saya minta dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan penetapan jabatan yang telah diberikan, perkuat koordinasi, sinergi dan bertanggungjawab,” kata Perdie saat menyampaikan sambutan.

Ia berharap, pejabat yang dilantik dan seluruh ASN lingkup Pemkab Mura menjaga disiplin dan etos kerja. Bekerja dengan semangat 5 AS Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas dan Kerja Berkualitas.

Adapun rincian pejabat yang dilantik diantaranya, Eselon II.B Batara, menjabat sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah dan Stardian Tingan, menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan).

Selanjutnya, Eselon III.A, Taufik, menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Lampung, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Apri Antony menjabat sebagai, Sekretaris Dinas Perkimtan, Cory Nika menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sedangkan Lurah yang dilantik, Lurah Beriwit Supawan Dasono, Lurah Muara Tuhup Harianto dan Lurah Muara Bakanon Adi Romady. (Lulus)

Follow Berita Sampit di Google News