Catat! Ini Jadwal Baru Penutupan Jembatan Sei Katingan

IST/BERITA SAMPIT - Terlihat jembatan yang sudah dibongkar untuk dilakukan proses pengecoran lantai baru.

KASONGAN – Penutupan Jembatan Sei Katingan yang semula direncanakan pada 27 Maret 2023 tertunda sebab semen khusus yang dikirimkan untuk perbaikan jembatan mengalami keterlambatan pengiriman.

“Ada penundaan penutupan jembatan Sei Katingan, pada jadwal awal yakni pada tanggal 27 Maret pukul 22.00 – 05.000 WIB, Di tunda menjadi tanggal 29 Maret 2023 pukul 23.00 WIB – 05.00 WIB,” ucap Kapolres Katingan AKBP I Putu Widyana melalui Kasat Lantas AKP Hariyanto, Minggu 26 Maret 2023 malam.

BACA JUGA:   Lapas Kelas II A Kasongan Tegaskan Sinergi Bantu Polres Lamandau Ungkap Jaringan Narkoba

Mantan Kanit Regiden Polres Kotim ini menjelaskan alasan penundaan penutupan jembatan Sei Katingan tersebut lantaran karena adanya kendala pengiriman semen khusus dari pelabuhan Merak Jakarta. Dimana jadwal pengiriman itu semula dijadwalkan pada tanggal 24 Maret 2023 sudah merapat di pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Akibat cuaca yang tidak menentu, sehinga bisa merapat pada tanggal 26 Maret 2023. Jadi kami pastikan pengecoran akan ditunda yang semula tanggal 27 Maret menjadi 29 Maret,” jelas AKP Hariyanto.

BACA JUGA:   Kehadiran PT SEAL Harus Mampu Dongkrak PAD, GM Humas: Kami Akan Selalu Siap

Kasat Lantas ini juga mengimbau kepada masyarakat selaku pengguna jalan dan yang melewati jembatan Sei Katingan agar tetap berhati-hati dan mematuhi aturan para petugas pengatur lalu lintas di lapangan. (baim).