Wali Kota Palangka Raya Hadiri Sertijab Sekretaris DPRD dan Purna Tugas Asisten Pemkesra

RAHUL/BERITASAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menandatangani berita acara serah terima jabatan dan purna tugas Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jumat 31 Maret 2023.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang memasuki Purna Tugas dengan Pejabat yang Baru, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jumat 31 Maret 2023.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin daam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang memasuki purna tugas.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala kinerja dan pengabdian yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi Pemerintah Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Disdik Kalteng: Peran Semua Pihak Mewujudkan Pendidikan Berkualitas

Fairid mengatakan, semua yang telah disumbangkan baik tenaga, ide, pemikiran dan kadang mengorbankan waktu keluarga demi mengemban pelaksanaan tugas untuk Pemerintah Kota Palangka Raya tentu akan mendapatkan pahala pengabdian dari Tuhan Yang Maha Esa

“Tanpa terasa setelah sekian tahun Ibu Dra. Sitti Masmah W. dan Ibu. Zulhikmah Ravieq,S.Sos,M.AP menjalankan tugas pemerintahan, dan sampai pada akhirnya kita akan melepas Ibu-Ibu yang memasuki purna tugas,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ini Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Versi Kaltengpedia

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada ASN yang memasuki purna tugas yang telah menularkan ilmunya, Kepandaian dan pengalamannya kepada para pejabat lain dan bawahan, sehingga keberlanjutan regenerasi roda pemerintahan akan terjaga dan berjalan sebagaimana mestinya.

“Akhirnya dengan filosofi Budaya Huma Betang dan Semangat Isen Mulang, Maju Terus, Pantang Mundur dan Tidak Kenal Menyerah, Marilah Kota Cantik Palangka Raya kita Tata, kita Bangun dan kita Jaga Menjadi Kota yang maju, rukun dan sejahtera untuk Semua,” pungkasnya.

(Rahul)