Golkar Barsel Target Raih 7 Kursi di DPRD

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan, penyerahan berkas pendaftaran bacaleg di KPU Barsel.

BUNTOK – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri menyatakan, Partai Golkar sudah menyusun program-program kerja kedepannya baik sipol maupun yang lainnya agar selalu eksis sesuai perintah dari DPP. Dimana Partai Golkar, juga ingin memenangkan calon Presiden yang disusung dari Partai yang berlambang pohon beringin ini yaitu Erlangga Hartanto.

Hal tersebut disampaikan Eddy Raya Samsuri kepada awak media, usai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg partai golkar ke KPU Barsel, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:   Gerindra Terbuka Bentuk Koalisi Baru di Pilkada Katingan

Dikatakannya, sejalan dengan itu Partai Golkar Barsel juga menargetkan agar bisa meraih pencapain dengan baik pula yakni menargetkan bisa meraih 6 hingga 7 kursi di DPRD Barsel pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Golkar Barsel menargetkan, bisa meraih pencapaian 6 hingga 7 kursi di DPRD Barsel pada pemilu legislatif  2024 mendatang,” katanya.

DEDDY/BERITA SAMPIT – Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM (nomor tujuh dari kiri-berdiri) foto bersama dengan seluruh pengurus, sayap partai dan simpatisan partai golkar.

Menurutnya, sejalan dengan apa yang telah di agendakan segala sesuatunya juga telah didukung dengan program-program kerja yang baik dari seluruh bacaleg partai golkar Barsel.

BACA JUGA:   Ini Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah Versi Sugianto Sabran, SHD dan Koyem Tak Masuk Daftar?

“Tentunya kita berharap, para bacaleg partai golkar Barsel juga semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat karena sebagai media dari pada pembangunan di Barsel,” jelasnya.

Ditambahkannya, terkait dirinya tidak ikut mencalonkan diri sebagai bacaleg di pemilu legislatif 2024 karena ingin memberikan kesempatan kepada caleg-caleg yang berpotensi dan yang memang benar-benar bisa berjuang.

“Karena yang kita harapkan, mereka inilah yang akan mendulang suara bagi Partai Golkar dan bisa berdedikasi pada dapilnya masing-masing,” pungkas Eddy Raya Samsuri.(Ded)