Jamin Mutu Pendidikan, Polres Gunung Mas MoU dengan Disdikpora

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra bersama Kadispora Gunung Mas Aprianto saat memperlihatkan berita acara perjanjian kerjasama.

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas, Kalimantan Tengah AKBP Asep Bangbang Saputra begitu peduli dengan semua lapisan masyarakat begitu juga dengan mutu pendidikan para pelajar.

Sebagai bentuk dukungan atas hal tersebut, Kapolres mengadakan Penandatangan naskah Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunung Mas.

Memorandum of Understanding (MoU) tersebut diselenggarakan di Aula Bhayangkari Mapolres setempat, merupakan tindak lanjut atas pertemuan yang dilakukan beberapa waktu lalu mengenai Polisi Tame Sakula (Poltasak).

BACA JUGA:   Gunung Mas Turut Berupaya Turunkan Angka Stunting di Kalteng, Ini yang Dilakukan

“Dalam perjanjian yang kami lakukan ini merupakan sebuah wujud keseriusan kami guna menjamin mutu pendidikan para generasi khususnya para pelajar,” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra.

“Adapun sasaran atau tujuan Poltasak ini nantinya mengenai pemberantasan penyalahgunaan Narkoba dan Miras yang ditakutkan hal tersebut mengakibatkan munculnya kenakalan remaja,” sambungnya.

Lebih lanjut dia menerangkan, apa yang sudah tertuang pada penandatangan perjanjian kerjasama tersebut bisa terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:   Audit Itwasda Polda Kalteng: Polres Gunung Mas Siap Perbaiki Kinerja Sesuai Rekomendasi

“Karena regenerasi yang berkualitas akan menentukan masa depan mereka dengan sendirinya,” tutup dia. (Ale)