Wabup Buka Pertemuan Evaluasi Penilaian Kinerja Aksi Tim Percepatan Penurunan Stunting TTPS Kabupaten Seruyan

IST/BERITASAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti saat mengikuti Pertemuan Evaluasi Penilaian Kinerja Aksi Tim Percepatan Penurunan Stunting TTPS Kabupaten Seruyan Tahun 2022.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, membuka acara Pertemuan Evaluasi Penilaian Kinerja Aksi Tim Percepatan Penurunan Stunting TTPS Kabupaten Seruyan Tahun 2022.

Pertemuan Tim Percepatan Penurunan Stunting TTPS Kabupaten Seruyan Tahun 2022 ini digelar di Aula Bappedalitbang, Selasa 23 Mei 2023.

Wabup Seruyan Iswanti dalam sambutannya mengatakan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang capaian kinerja program dan kegiatan pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan program pada Perangkat Desa

“Kegiatan ini untuk mendapatkan informasi tentang kemajuan pelaksanaan rencana kegiatan pencegahan dan penurunan stunting yang telah disepakati pada saat terembuk stunting dan mengidentifikasi pembelajaran dan perumusan masukan perbaikan sebagai umpan balik untuk perencanaan dan penganggaran program prioritas tahun berikutnya,” kata Iswanti.

Kegiatan ini diikuti oleh Tim Percepatan Penanganan Stunting Kabupaten Seruyan TPPS, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan lintas sektor terkait.

BACA JUGA:   Tingkatkan Sinergitas, Pj Sekda Terima Audiensi Komandan Lanud Iskandar