Kadis PMD: Pimpinan KPK Akan Hadiri Rapat Koordinasi, Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi di Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalteng, H. Aryawan.

PALANGKA RAYA – Dalam waktu dekat Pimpinan KPK akan hadir ke Palangka Raya. Persiapan demi persiapan guna kelancaran kedatangan terus dilakukan, salah satunya yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala  Dinas PMD Kalteng H. Aryawan mengatakan, kehadiran pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut dalam rangka rapat koordinasi, sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Masyarakat Flamboyan Bawah Berharap Ada Bantuan

“Nanti pimpinan KPK langsung yang akan hadir, dalam rangka rapat koordinasi, sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi, yang akan dilaksanakan tanggal 7 September di Aula Jayang Tingan, Kantor Gubernur Kalteng,” ucapnya, Jumat 1 September 2023.

Adapun dalam kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh Bupati/Walikota, Camat dan juga Kepala Desa (Kades) se-Kalimantan Tengah, pada 7 September 2023 mendatang.

BACA JUGA:   Ini Isi Imbauan Bawaslu Kalteng kepada Gubernur

“Jadi nanti kita mengundang Kepala Daerah, Camat, dan Kepala Desa se-Kalteng. Dan juga nanti akan diundang juga Kepala Sekolah,” tambahnya.

Ia berharap, kegiatan berkolaborasi dengan kegiatan KPK tersebut dapat berjalan sukses sehingga dapat mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

“Harapannya kegiatan ini sukses. Makanya tadi dilaksanakan rapat koordinasi dengan OPD terkait untuk mensukseskan kegiatan ini,” demikian Aryawan. (yud)