Ketua DPRD Seruyan Hadiri Acara Deklarasi Pemilu Damai

IST/BERITASAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo bersama Forkopimda Seruyan, menghadiri agenda undangan dari Polres Seruyan, pembacaan deklarasi Pemilu Damai tahun 2024.

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo bersama Forkopimda Seruyan, menghadiri agenda undangan dari Polres Seruyan, pembacaan deklarasi Pemilu Damai tahun 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengikuti deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 yang diselengarakan oleh Polres Seruyan di Gedung Sebaguna Kuala Pembuang, Selasa 5 september 2023.

BACA JUGA:   Rumah Dinas Guru di Pelosok Desa Jadi Perhatian Dewan

Pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 harus dilandasi semangat untuk sama-sama mewujudkan pemilu yang dami, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil di bumi Gawi Hatantiring.

Dalam deklarasi damai yang berlangsung di gedung Serbaguna itu, seluruh pihak yang berpartisipasi pada Pemilu 2024 membuat komitmen dengan menandatangani kesepakatan.

Seluruh peserta pemilu diminta harus menciptakan iklim yang kondusif di kabupaten berjukuk Bumi Gawi Hatantiring.

BACA JUGA:   DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LPJ Bupati Seruyan Tahun 2023

Deklarasi pemilu damai ini dimaksudkan untuk mengajak pasangan politik, masa pendukung calon, organisasi masyarakat dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar, dan kondusif.

Dalam deklarasi pemilu damai hadir Kapolres Seruyan, unsur Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kabupaten Seruyan, organisasi masyarakat, dan unsur partai politik.