Sempat Hilang Misterius, Pria Paru Baya di Katingan Ditemukan Selamat

IST/BERITA SAMPIT - Sunarto (52) warga Desa Tewang Karangan yang dikabarkan hilang kini sudah ditemukan dan berkumpul dengan keluarganya, Rabu 6 September 2023.

KASONGAN – Pria paru baya bernama Sunarto (52) menghebohkan warga Desa Tewang Karangan RT.01 RW.01, Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan.

Pasalnya, pria paru baya tersebut sempat dikabarkan hilang misterius pada Senin 4 September 2023 sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Diketahui, Sunarto sempat membuat geger warga Desa Tewang Karangan RT.01 RW.01 karena hilang secara misterius. Kini ditemukan tidak jauh dari rumahnya yang berjarak kurang lebih 6 KM pada sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu 6 September 2023.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Puthu Widyana melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Ipda Didik Suhardianto mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan semua pihak.

“Kami mewakili atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas batuan semuanya,” ungkap Didik Suhardianto, Rabu 6 September 2023.

Masih kata Didik, korban diketemukan dalam kondisi selamat dan dengan keadaan sehat walafiat. “Kami gabungan TNI Polres bersama warga setempat juga melakukan pencarian pada hari ini dan membuahkan hasil juga,” ujarnya.

Dengan ditemukannya Sunarto yang sempat hilang dalam berapa hari secara otomatis pihaknya menghentikan proses pencarian.

“Kita mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa bahwa Sunarto ditemukan dengan keadaan selamat tidak kurang satu apapun,” pungkasnya.

(Bitro)

Follow Berita Sampit di Google News