Refleksi Hari Bakti PUPR ke-78, Sigap Membangun Negeri

Syahyudi/Berita Sampit - Kepala Dinas PUPR Kalteng, H. Shalahuddin, saat merayakan Gowes bersama dalam rangka Hari Bakti PUPR ke 78.

PALANGKA RAYA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah, merayakan Gowes bersama dalam rangka Hari Bakti PUPR ke 78, adapun tema yanh diambil sigap membangun negeri kalteng makin berkah, di halaman kantor PUPR Kalteng, Jumat 1 Desember 2023.

Acara ini diikuti oleh para pegawai PUPR serta masyarakat umum yang peduli terhadap pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA:  Wilayah Kalteng Mulai Meningkat Aktifitas Kebakaran Lahan

Kepala Dinas PUPR Kalteng, H. Shalahuddin mengatakan, gowes bersama dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-78  bertujuan untuk mempererat hubungan antara PUPR dan masyarakat.

“Gowes Bersama dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-78 diharapkan bisa memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pentingnya pembangunan infrastruktur baik dalam skala kecil maupun besar,” tambahnya.

BACA JUGA:  Beras Serapan dari Wilayah Food Estate, Dirut Perum Bulog Sebut Angkanya Tidak Ada

Tidak hanya itu diharapkan masyarakat semakin mendukung upaya PUPR dalam membangun negeri dan bersama-sama mencapai kemajuan yang lebih baik.

“Melalui tema sigap membangun negeri Kalteng makin berkah, menunjukkan komitmen dan dedikasi PUPR dalam membangun dan terus berbenah dalam memeperbaiki infrastruktur,” ungkapnya.(yud)