Asisten I Setda Seruyan Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak

IST/BERITASAMPIT - Foto bersama dengan unsur Forkopimda usai pelaksanaan Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2024, di Lapangan Tennis Indoor pada Kamis 8 Februari 2024.

KUALA PEMBUANG – Pj Bupati Seruyan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan Agus Suharto, menghadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2024, di Lapangan Tennis Indoor pada Kamis 8 Februari 2024.

Dalam sambutan Bupati Seruyan yang disampaikan oleh Asisten I Setda Seruyan mengapresiasi terselenggaranya apel siaga pengawasan Pemilu serentak tahun 2024 ini.

“Apel siaga ini sebagai bentuk kesiapan kita dalam pengawasan di setiap tahapan pemilu, serta upaya mewujudkan pemilu 2024 yang berintegritas, jujur, dan adil,” katanya.

Asisten juga menyampaikan kepada seluruh pengawas di Kabupaten Seruyan untuk selalu profesional dalam bekerja, melakukan pengawasan dari tingkat desa hingga kabupaten sehingga dapat melakukan langkah pencegahan dan menekan potensi terjadinya pelanggaran.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat untuk selalu menjaga kesehatan serta berkomitmen melakukan pengawasan dengan sungguh-sungguh.

“Pengawasan penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, demi berlangsungnya penyelenggaraan pemilu yang adil demokratis dan damai di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.

Follow Berita Sampit di Google News