Penjabat Bupati Sukamara Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

ENN/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor saat melepas logistik untuk didistribusikan ke kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara, Kaspinor melepas secara langsung distribusi logistik Pemilu 2024 di Halaman Kantor KPU Sukamara bersama Forkopimda pada Senin 12 Februari 2024.

Distributor logistik pemilu tersebut akan diantar ke lima kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara.

“Pelepasan distribusi logistik Pemilu serentak 2024 ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata Kaspinor usai melepas distribusi logistik pemilu 2024.

Pj Bupati Sukamara berharap dalam pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat ikut berkontribusi dalam pemilihan suara menggunakan hal pilihnya.

“Dalam penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Sukamara dipastikan sarana prasarana termasuk distribusi SDM sudah siap,” ujar Kaspinor.

Dalam kesempatan itu, Kaspinor juga mengingatkan agar masyarakat ikut menjaga kelancaran selain dijaga oleh TNI Polri juga seluruh Satgas Linmas juga ikut dalam pengamanan pelaksanaan pemilu 2024.

“Selain di backup oleh TNI Polri dan Linmas juga seluruh SOPD mengaktifkan siskamling hingga ke desa-desa dan berharap dapat mengantisipasi hal-hal yang akan mengganggu jalannya pelaksanaan pemilu 2024,” tukas Kaspinor. (enn)

Follow Berita Sampit di Google News