H Ihsan Disambut Hangat Pengurus DPD Demokrat

SYA'BAN/BERITASAMPIT - Foto bersama H Ihsan dengan jajaran DPD Partai Demokrat Kalteng.

PALANGKA RAYA – Memantapkan diri untuk menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kotawaringin Timur (Kotim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

H Sidi Ihsan Nur kerap disapa H Ihsan melakukan interview di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), di Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng, Selasa 28 Mei 2028.

H Ihsan bersama rombongan disambut hangat dengan suasana kekeluargaan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kalteng Edy Rustian dan jajaran pengurus DPD Demokrat.

BACA JUGA:   Ribuan Warga Lamandau Padati Bundaran Rusa Saat Peluncuran Pilkada 2024

Putra asli daerah Kotim itu mengatakan, keinginannya bertarung di Pilkada 2024 ini adalah untuk memajukan daerah tempat dia dilahirkan dan saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, banyak sekali dukungan ketika saya telah memantapkan diri untuk maju di Pilkada 2024, dan saya juga telah mendapatkan dukungan dari banyak tokoh masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Sejumlah Tokoh Daftar Penjaringan Kepala Daerah Katingan ke Nasdem

Pergerakan H Ihsan untuk maju Pilkada 2024 sudah terlihat bukan hanya angan-angan belaka. Beberapa waktu lalu ia mendaftarkan diri sebagai Bacabup di lima Partai Politik (Parpol).

Lima Parpol itu ialah, Partai Gerinda, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

H Ihsan menegaskan, siap lahir dan batin untuk membangun Kotim lebih maju dan sejahtera.

(Sya’ban)