Pj Bupati Kunjungi Mahasiswa Kobar di Palangka Raya

SYA'BAN/BERITASAMPIT - Foto bersama mahasiswa Kobar dengan Pj Bupati Kobar H Budi Santosa.

PALANGKA RAYA – Pj Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Budi Santosa mengunjungi mahasiswa Kobar yang sedang menempuh pendidikan di Kota Palangka Raya, Asrama Mahasiswa Kobar, Jalan Semeru No 30A, Selasa 28 Mei 2024.

Kunjungan tersebut membahas beberapa point, diantaranya rencana penyediaan inventaris asrama yang belum sepenuhnya terpenuhi hingga saat ini seperti CCTV, printer, sofa, karpet, sound system, kasur dan bantal, dan lain-lainnya untuk menunjang fasilitas asrama.

Hal tersebut disambut baik oleh Budi Santosa saat berdiskusi secara langsung dengan mahasiswa dan penghuni asrama Kobar.

BACA JUGA:   Dipanggil Jaksa, Ketua KONI Kotim Ajukan Penundaan Pemeriksaan

Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi dan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar dengan mahasiswa Kobar yang berada di Palangka Raya.

Budi Santosa berpesan, kepada seluruh penghuni asrama dan mahasiswa Kobar untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Kobar.

“Selalu menjunjung tinggi sopan santun dan membawa adat istiadat yang baik dari daerah asal dengan tetap menghormati adat istiadat dan kebudayaan tempat kalian tinggal,” ucap Budi Santosa.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Minta Langkah Konkret untuk Tingkatkan Capaian SPM

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terlebih lagi membuat nama Kabupaten Kobar menjadi jelek dimata lainnya,” tambah Budi Santosa.

Sementara itu, Ketua Asrama Dandi Achmad Risadi mengucap, terima kasih kasih sebesar-besarnya, atas kunjungan tersebut.

“Harapannya dengan adanya asrama Kobar di Palangka Raya ini dapat menjadi salah satu sumber pengikat silaturahmi antara sesama mahasiswa yang berasal dari Kobar, dan menjadi sarana menjalin relasi yang baik dengan seluruh instrumen Pemerintah khususnya Pemkab Kobar,” tuturnya.

(Sya’ban)