Kesejahteraan Masyarakat di Desa Lebih Diperhatikan Lagi

IST/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Arahman.

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya diminta untuk memberikan perhatian bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Hal ini diungkapkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Arahman, menurutnya, kondisi masyarakat yang berada di desa saat ini sangat membutuhkan sekali perhatian dari pemerintah setempat.

“Pada saat kami melakukan reses dan melihat secara langsung kondisi masyarakat di pedesaan, banyak dari masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Arahman, Selasa 11 Juni 2024.

BACA JUGA:   Jalan yang Dilalui PT SCC Disebut Belum Pernah Diganti Rugi

Lebih lanjut Politisi Partai Demokrat ini menyebut, bahwa saat ini masyarakat di desa yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) II sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah, terutama dari segi ekonomi, peternakan dan pertanian

“Sebagian besar masyarakat yang berada di Dapil II mengharapkan pemerintah dearah untuk dapat memperhatikan masyarakat pedesaan dengan memberikan bantuan bibit tanaman, perikanan, ternak dan sarana prasarana pertanian,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jaga Adat dan Budaya Kabupaten Seruyan

Legislator yang berasal dari Dapil II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk ini mengharapkan, agar dinas terkait dapat memprioritaskan usulan yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

“Semoga usulan dan aspirasi masyarakat yang diperoleh selama kegiatan reses segera terealisasi dan mendapat perhatian pemerintah daerah dalam penyusunan tencana pembangunan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.