Bhayangkara FC Sabet Gelar Juara Turnamen Mini Soccer Hari Bhayangkara ke-78 Polres Lamandau

IST/BERITA SAMPIT : Bhayangkara FC yang berhasil keluar sebagai juara dengan skor telak 6-1 atas PLN.

NANGA BULIK – Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, menutup turnamen Mini Soccer dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu 29 Juni 2024 malam.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Ayo MiniSoccer, Nanga Bulik, dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polres Lamandau, Forkompimda Kabupaten Lamandau, perwakilan Instansi, serta personil Polres Lamandau.

Turnamen yang berlangsung meriah ini mencapai puncaknya dengan pertandingan final antara Bhayangkara FC dan PLN FC.

Pertandingan berjalan seru dan menegangkan, namun akhirnya Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai juara dengan skor telak 6-1. Posisi kedua ditempati oleh PLN FC, diikuti oleh PGRI FC di posisi ketiga, dan RSUD di posisi keempat.

BACA JUGA:  Polres Lamandau Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Dalam sambutannya, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, menyampaikan terima kasih kepada para pemain yang telah berpartisipasi.

Menurutnya, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga berperan penting dalam mempererat tali silaturahmi antara anggota Polres dan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Turnamen ini tidak hanya menjadi sarana hiburan dan olahraga, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar anggota Polres dan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Lamandau Serahkan Bantuan Makanan untuk Balita Stunting

Kapolres juga mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya turnamen ini. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara.

Acara penutupan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada penonton yang telah mendapatkan kupon dari panitia, serta penyerahan piala kepada para pemenang.

Dengan berakhirnya turnamen ini, Bhayangkara FC tak hanya meraih trofi juara, tetapi juga membawa pulang kebanggaan dan semangat kebersamaan yang semakin kokoh di antara masyarakat dan jajaran Polres Lamandau.

(andre)