46 Personel Polresta Palangka Raya Terima Penghargaan 

IST BERITASAMPIT- Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa saat memberikan penghargaan kepada salah satu personel.

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya memberikan penghargaan kepada 46 personil yang berprestasi dalam upacara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat utama di Mapolres setempat, Selasa 2 Juli 2024.

Penghargaan tersebut diberikan kepada personel yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam tugas kepolisian, baik di bidang operasional maupun non-operasional.

“Penghargaan diberikan bagi 46 personel Polresta Palangka Raya yang berprestasi, diantaranya yakni 24 orang yang meraih juara umum bela diri Polri kapolda cup, 7 orang dari turnamen Judo Bupati Kapuas Cup dan 6 orang selaku Tim Bedah Rumah,” ungkapnya.

BACA JUGA:  M Zainal Mendaftar Sebagai Calon Ketua PWI Kalteng dan Ririen Binti Mendaftar Calon Ketua DKP

Selain itu, 9 personel lainnya dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian puluhan unit kendaraan bermotor yang terjadi pada wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

Budi Santosa mengapresiasi kinerja personel atas dedikasi yang telah diberikan.

Ia mengajak para personel lainnya agar dapat terpacu untuk turut berprestasi bagi institusi Polri.

BACA JUGA:  Kalteng Tiga Besar Penyalahgunaan Dana BOS, Dewan: Pemprov Kemana Saja?

“Sudah sepatutnya personel yang berprestasi untuk menerima apresiasi dan penghargaan, semoga hal ini dapat menjadi pemicu bagi rekan-rekan sekalian untuk terus memberikan yang terbaik bagi institusi maupun kepada bangsa, negara dan masyarakat,” pungkasnya.

(syauqi)