Razia Preman Sasar SPBU

    SAMPIT – Razia preman oleh Polres Kotawaringin Timur, berlanjut. Sepanjang Kamis (29/1/2015), razia diarahkan ke sejumlah lokasi di Sampit, khusus ke tiap stasiun pengisian bahan bakar umum di kota itu.
    Petugas gabungan dari Satuan Reserse Kriminal dan Samapta Polres Kotim dipimpin Kasat Polair Polres Kotim AKP Sumarya berhasil mengamankan dua orang yang kedapatan membawa senjata tajam. Mereka langsung dibawa untuk diproses lebih lanjut.
    Kepala Bagian Operasi Polres Kotim, Kompol Sukamat mengatakan, Polres Kotim ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat agar bisa beraktivitas dengan tenang tanpa khawatir diganggu preman.
    Operasi ini juga memberantas berbagai tindak kejahatan jalanan, yang memang sangat meresahkan masyarakat. Terkadang masih ada keluhan dari masyarakat terkait aksi premanisme seperti pemerasan dan lainnya.
    “Nanti kita lihat dan selidiki senjata tajam itu untuk apa. Kalau tidak jelas, maka akan kita proses,” tegas Sukamat.
    Sedikitnya 50 anggota polisi diturunkan dalam operasi ini. Pemeriksaan tidak hanya terkait senjata tajam, tetapi juga barang terlarang lainnya seperti narkoba. (suh/290115/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)