PDIP Konsolidasi ke Kecamatan

    SAMPIT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan konsolidasi internal menjelang pemilihan Gubernur Kalteng dan Bupati Kotawaringin Timur. Kegiatan penguatan infrastruktur terlihat di Kotawaringin Timur dengan melakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

    Musancab dilaksanakan di Rins Ball Room, Minggu (8/2) dihadiri Pengurus Anak Cabang (PAC) di 17 kecamatan di Kotawaringin Timur.

    Ketua DPD PDIP Kalteng R Atu Narang disela acara tersebut dengan tegas mengatakan konsolidasi dilakukan untuk memenangkan kader PDIP yang akan ditugaskan menjadi calon gubernur dan bupati.

    Dia mengakui selama PDIP pemimpin Kalteng selama dua periode dan Kabupaten Kotim selama satu periode terlihat jelas pembangunan di daerah ini. Dijelaskannya untuk kelanjutan pembangunan pihaknya akan terus berupaya untuk memperjuangkan kader terbaiknya.

    “Kader PDIP cukup banyak untuk memimpin Kalteng ini, nanti akan dipilih yang terbaiknya,” ucapnya.

    Sementara itu, pelaksanaan Musancab ini juga untuk memperkuat silaturahmi, sekaligus nantinya melakukan regenerasi kepengurusan ditingkat Pengurus Anak Cabang (PAC). Dengan terbentuknya kepengurusan baru nantinya, diharapkan segera mempunyai program yang baru yang sesuai dengan kepentingan masyarakat dan bersifat kekinian.

    PDIP berharap bisa menjadi yang selalu memperjuangkan keinginan dan kepentingan rakyat hingga terwujud, dan bisa dirasakan oleh rakyat. (raf/vis/080215/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)