Wakapolda Kalteng Diganti Brigjen Indro Wiyono, Brigjen Rikwanto Menjabat Kapolda Malut

Aul/BS - Brigjen Indro Wiyono (kiri) bersama Kapolda Kalteng dan Brigjen Rikwanto.

PALANGKA RAYA – Dalam struktur organisasi besar seperti institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bukan hal yang baru tentang bongkar pasang jajaran pimpinan, yang dimaksudkan agar di tubuh Polri terus memiliki ide dan gagasan baru sesuai dengan tugas serta tanggungjawab Polri dalam menjalankan kewajiban sehari-hari sebagai penegak hukum.

Terkait itu Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 10 Februari 2020 menggelar serah terima jabatan Wakapolda, dari Brigjen Pol Rikwanto ke Wakapolda yang baru Brigjen Pol Indro Wiyono.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

Brigjen Rikwanto yang diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara (Malut) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang selama ini sudah sangat membantu dalam tugasnya sebagai Wakapolda.

“Selama saya bertugas di Polda Kalteng sungguh merasakan kebaikan dari semua pihak termasuk masyarakat Dayak yang sudah sangat baik dan begitu akrab,” ungkap Rikwanto.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Sementara, Brigjen Indro Wiyono meminta dan mengharapkan kerja sama yang baik dalam mendukung pembangunan dan juga menjaga situasi Kamtibmas di ‘Bumi Tambun Bungai’ ini.

“Kita terus bekerja sama sebagaimana yang sudah dilakukan oleh Wakapolda yang lama dan mendukung program-program Kapolda kedepannya,” pungkas Wakapolda Kalteng.

(Aul/beritasampit.co.id)