Golkar Katingan All Out Menangkan Sugianto-Edy Pratowo

IST/BERITA SAMPIT - Nanang Suriansyah

KASONGAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan memastikan mesin partai akan bergerak maksimal memenangkan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo di Pilgub Kalteng, khususnya di Kabupaten Katingan.

Demikian diungkapkan Nanang Suriansyah Ketua terpilih DPD Golkar Katingan, menurutnya sebagai Kader akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai dan siap memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar.

“Kami Golkar Katingan Optimis bisa memenangkan Pilkada 2020, sudah saatnya kita lanjutkan 2 periode H Sugianto Sabran – Edy Pratowo. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas menuju Kalteng Berkah,” tegas Nanang Suriansyah.

BACA JUGA:   Musibah Banjir Harus Menjadi Titik Perhatian Pemkab Katingan Menyalurkan Bansos ke Masyarakat

Di bawah tongkat kepemimpinanya, Nanang dan para kader Golkar Katingan akan bekerja optimal memenangkan Calon yang diusung Partai Golkar dalam pilkada 2020.

“Saya ingatkan apabila ada kader yang tidak mendukung kebijakan partai untuk memenangkan calon yang diusung Golkar pada pilkada 2020 ini saya akan memberikan sangsi tegas, ingat sangsi tegas.,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Wabup Katingan Harap Pengurus Pramuka Memiliki Kemampuan dan Kemauan Jalankan Roda Organisasi

Untuk diketahui, Sugianto-Edy tidak hanya diusung PDI Perjuangan maju dalam Pilkada Kalteng tahun 2020, tapi juga Partai Golongan Karya (Golkar), Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Kawit/beritasampit.co.id)