Brimob Kalteng Apel Siaga di KPU, Ada Apa?

IST/BERITA SAMPIT - Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin

PALANGKA RAYA – Bertepatan dengan adanya kegiatan Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur pada hari Minggu 13 september tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung kalawa Water Park kota palangka raya.

Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah sebanyak 2 pleton (40) personel yang terlibat dalam satgas Operasi Mantab Praja (OMP) melaksanakan apel siaga di kantor KPU Provinsi Kalimantan tengah, Jl. Jendral Sudirman Kota Palangka Raya, Minggu 13 September 2020.

BACA JUGA:   Kejiwaan Pelaku Pembacokan Dosen dan Mahasiswa UPR Akan Diperiksa

Apel siaga dikantor KPU ini dipimpinan langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng.

“Saya menegaskan kepada seluruh personel agar tetap siaga terhadap keadaan sekitar dan kamtibmas diwilayah hukum kota palangka raya selama pilkada, dan diharapkan seluruh personel dapat meningkatkan kewaspadaan,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

BACA JUGA:   Barang Bukti 215 Perkara Dimusnahkan Kejari Palangka Raya

“Pada hari ini akan dilaksanakannya kegiatan Deklarasi Bakal Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Ben dan Ujang di Gedung kalawa kota palangka raya, jadi selain bersiaga di kantor KPU, kita juga akan melaksanakan pengamanan digedung kalawa selama kegiatan berjalan, pastikan agar situasi tetap aman dan kondusif, dan selalu waspadalah terhadap keadaan sekitar” tuturnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)