Legislator Ini Sambangi Warga Desa Kahuripan Permai

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Indah Ayu Lestari didampingi Srikandi Pengurus PUAN saat menyerahkan mukena kepada ibu-ibu Kelompok Yasinan Sholaha Sambo di Desa Kahuripan Permai, Rabu 20 April 2022 sore.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Indah Ayu Lestari menyambangi warga Desa Kahuripan Permai, Kecamatan Dadahup, tepatnya di Kelompok Yasinan Sholaha Sambo.

Sambang itu dilakukan pada Rabu 20 April 2022 sore dalam rangka memenuhi undangan kelompok yasinan tersebut untuk berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan itu, ia yang di dampingi sejumlah pengurus srikandi Perempuan Partai Amanat Nasional (PUAN) Kapuas juga memberikan mukena kepada ibu-ibu setempat.

“Tadi saya bersama DPD PUAN Kapuas memenuhi undangan buka puasa bersama dengan Kelompok Yasinan Sholaha Sambu. Kami juga saat itu memberikan mukena kepada ibu-ibu yasinan,” kata Indah Ayu Lestari.

Dia berharap dengan adanya kegiatan seperti itu dapat memperkuat jalinan tali silaturahmi, khususnya dirinya bersama warga setempat.

“Harapan kami dengan kegiatan ini  silaturahmi tetap terjaga, dan para ibu-ibu kedepannya selalu semangat dan lebih meningkatkan lagi ibadahnya,” ungkap srikandi PAN tersebut.

Apalagi, lanjut legislator asal daerah pemilihan (Dapil) IV itu, saat ini merupakan bulan suci Ramadan, hendaknya ini betul-betul dimanfaatkan untuk beribadah dan berbagi.

“Kami mohon doa juga agar terus bisa membersamai dan berbagi untuk masyarakat,” pungkas Indah.

(irfan/beritasampit.co.id)

(Visited 9 times, 1 visits today)