Program Jumat Berbagi, Istri Pj Bupati Kobar Bagikan 100 Paket Makanan Siap Saji

Man/ Berita Sampit : Istri PJ.Bupati Kobar saat bagi-bagi nasi kotak kepada para pengndara motor di halaman Rujab Bupati Jalan P Antasari Pangkalan Bun. 

PANGKALAN BUN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Noor Hermi Yanti Dirjo, membagikan 100 paket makanan siap saji bagi pengendara yang melintas di depan rumah jabatan Bupati Kobar, Jumat 27 Mei 2022.

Istri Penjabat Bupati Kobar, yang baru saja di Lantik pada tanggal 22 Mei lalu mengatakan, kegiatan Jumat berbagi ini biasa di lakukan pada saat suaminya (PJ. Bupati Kobar Anang Dirjo) masih menjabat sebagai Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah.

“Karena ibu sudah biasa yah melakukan kegiatan jumat berbagi ini, jadi begitu bapak di lantik sebagai Penjabat Bupati Kobar pun, kegiatan rutin ini akan ibu tetapkan di sini (Kobar, Red),” kata stri Anang Dirjo usai membagikan paket makanan siap saji.

BACA JUGA:   Pengurus KBI Kobar Persiapkan Atlet Untuk Kejurnas, Wanti Septi Utami: Harapan Kita Bisa Mengharumkan Nama Kobar

Menurutnya, kegiatan jumat berbagi ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatikan kepada masyarakat, selain itu kegiatan Jumat berbagi ini cara menyapa dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu Lanjutnya, pasca Pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat tentunya baru bangkit kembali, sehingga Jumat berbagi ini sebagai bentuk perhatian keluarga Anang Dirjo kepada masyarakat Kobar.

“Karena ibu baru yah di sini, kedepanya kegiatan Jumat berbagi ini akan melibatkan dinas bahkan TP PKK Kobar, dengan banyak yang terlibat maka akan banyak yang bisa kita berikan untuk masyarakat,” Ujar Noor Hermi Yanti.

Ketika ditanya mengenai program kerja sebagai Ketua TP PKK Kobar, dirinya menjawab akan melanjutkan program kerja yang telah di rancang oleh ketua yang sebelumnya, terutama menyelesaikan pekerja rumah yakni mengurangi angka stunting di Kobar, selain itu juga dalam waktu dekat dilakukan pertemuan dengan pengurus TP PKK Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 di Kobar Amblas, Masyarakat: Mudah-mudahan Amblas Selamanya

“Sudah ibu agenda dalam ada dua kegiatan di TP PKK Kobar, selain ibu juga harus berkenalan dengan pengurus di tingkat Kabupaten, ibu akan turun ke Kecamatan dan desa, ada istilah Tak Kenal Maka Tak Sayang, ibu mengajak kepada seluruh Pengurus TP PKK se Kobar untuk tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Kobar lebih baik lagi,” beber Istri Pj Bupati Kobar dengan penuh semangat. (man/beritasampit.co.id).