Bupati Seruyan Terpilih Menjadi Ketua AKPSI

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia atau AKPSI.

Terpilihnya Bupati Seruyan usai pelaksanaan pertemuan dalam rangka penetapan Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia di Morrissey Hotel Recidence, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 7 Juni 2022.

Bupati Seruyan menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala daerah yang turut hadir pada kegiatan itu.

BACA JUGA:   Sekda Seruyan Dikukuhkan Menjadi Ketua Bidang Kesra Forsesdasi

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala daerah yang turut hadir dan memberikan kepercayaan,” katanya.

Setelah terpilih, dalam waktu dekat AKPSI akan menggelar agenda Musyawarah Nasional (Munas) I yang mengangendakan akan mengundang Presiden Joko Widodo.

Sedangkan undangan yang akan hadir dari 152 kabupaten, 152 pimpinan DPRD kabupaten, 152 Kepala Dinas Perkebunan, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) khusus di area perkebunan sawit dan 17 provinsi penghasil sawit se-Indonesia.

BACA JUGA:   Satpolairud Polres Seruyan Ajak Masyarakat Ikut Perangi Narkoba

Hadir dalam kegiatan hari ini, Bupati Aceh Tamiyang, Bupati Labusel, Bupati Pasaman Barat, Bupati Pasang Kayu, Bupati Tanah Bumbu, Bupati Kotim, Bupati Kampar, Bupati Lamandau, Bupati Rokan Hilir, Bupati Labura, Bupati Tebo, Bupati Sukamara dan Bupati Nagan Raya.