Bupati: Komunitas CB Lamandau Bisa Berikan Dampak Positif

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama komunitas CB Lamandau di Desa Sumber Mulya (E2) tadi malam.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengajak Komunitas Club Motor City Bike (CB) Lamandau dapat memberikan manfaat baik juga contoh untuk para komunitas club motor di Kabupaten Lamandau.

“Buktikan keberadaan komunitas bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat dan tunjukan bahwa kalian bisa menjadi pioner dalam keselamatan berkendara,” tuturnya Minggu, 12 Minggu 2022.

Tentunya, lanjut Dia, dengan semakin solid dan kompak akan menjalani kepedulian dengan sesama, komunitas harus bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan semangat yang lebih untuk membuktikan kalian bukan komunitas biasa.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Gagalkan Penyelundupan Sabu Lintas Provinsi 

Sementara itu, Ketua Club Motor CB Lamandau, Tedy Rahmat yang juga sebagai panitia penyelenggara mengatakan, tentunya kegiatan ini terselenggara berkat kekompakan anggota yang meluangkan waktunya.

“Dengan rasa terimakasih kepada anggota, atas kebersamaan mereka maka terselenggara lah acara ini, dan juga kehadiran Bupati Lamandau menjadi nilai plus bagi kami sendiri, juga Kades Desa Sumber Mulya yang telah membantu kami dalam acara ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Tiga Desa Dapat Bantuan BTS Jaringan Telekomunikasi

Acara yang digelar di Desa Sumber Mulya (E2) dalam rangka Temu Kangen Komunitas Club Motor CB Lamandau, dengan beranggotakan 41 orang, yang juga dihadiri oleh perwakilan Komunitas CB empat kabupaten yaitu Seruyan, Sampit, Pangkalan Bun, dan Sukamara. (Andre/beritasampit.co.id).