Warga Murung Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

LULUS/BERITA SAMPIT- Korban gantung diri SR (42) saat diidentifikasi tim Reskrim Polres Murung Raya.

PURUK CAHU- Warga jalan Ahmad Yani Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, dibuat geger dengan ditemukannya seorang laki-laki yang gantung diri.

Diketahui, korban bernama Syahroni alias Fions (42) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah orangtuanya tepatnya belakang kantor Bank Kalteng lama jalan Ahmad Yani, Kota Puruk Cahu, Selasa 5 Juli 2022.

Korban ini tergantung dengan seutas tali warna biru, mengenakan baju kaos merek Hugo warna abu-abu, celana panjang warna hitam.

BACA JUGA:   Misteri Kematian Nelayan Satiruk, Polisi Minta Doa Masyarakat

Kapolsek Murung, Iptu Widodo melalui Kanit Reskrim Aiptu Yoni membenarkan laki-laki yang ditemukan gantung diri. Ia menuturkan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 10:00 WIB.

Setelah itu, pihaknya langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keluarga atau orangtua korban sudah berkumpul di rumah duka.

“Korban ditemukan tergantung di dalam rumah tepatnya di ruang tengah menggunakan tali nilon warna biru. Sedangkan posisi kaki menyentuh lantai tidak menggunakan pijakan,”Kata Yoni kepada awak media.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Peristiwa Kebakaran Lahan di Kawasan Kota Palangka Raya

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu untuk dilakukan visum. Setelah itu, korban akan dimakamkan di pemakaman Al- Kausar Puruk Cahu.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif bunuh diri tersebut dengan meminta keterangan dengan sejumlah kerabat korban. (Lulus/beritasampit.co.id).