Bhayangkara FC Berhasil Raih Juara Turnamen Mini Soccer HUT Bhayangkara ke-76

IST/BERITA SAMPIT - Suasana foto bersama pemain Bhayangkara FC.

PALANGKA RAYA – Bhayangkara FC berhasil meraih juara turnamen mini soccer dibawah usia 23 tahun di Palangka Raya. Ini juga menjadi kado istimewa untuk hari Bhayangkara ke 76, yang dilaksanakan, di Jalan Adonis Samad, Selasa 5 Juli 2022 kemarin malam.

Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai juara, dalam adu pinalti menghadapi BFIA, setelah sebelumnya menahan imbang 2-2 sampai adanya waktu tambahan 10 menit. Ahirnya, tim asuhan coach Suro itu, berhasil menahan dua penendang BFIA, dan meraih hasil juara dengan skor 2-1.

“Ini salah satu kado Hut Bhayangkara ke 76 tahun, dimana anggota yang ikut usia dibawah 23 berhasil menjadi juara sepakbola mini. Tentu ini juga jadi bahan evaluasi kami dalam mengelola tim untuk kedepanya, dengan tantangan dan turnamen yang lebih besar lagi,” kata manager tim Kompol Revin, melalui rilis yang diterima pada Rabu 6 April 2022.

BACA JUGA:   Palangka Raya Tingkatkan Pencatatan Kependudukan melalui Nikah Massal

Dalam keikutsertaan tim Bhayangkara U23, melaju dengan baik dengan berhasil menyapu kemenangan dan sekali seri di fase gruop. Sebanyak 10 peserta dengan dibagi menjadi dia gruop, tim BFC sendiri dibabak final juga memgalami kerepotan dalam serangan yang dibangun Borneo Football (BFIA).

Berbagai upaya dan strategi yang diarahkan Direktur Tehnik Kombes Nono, menambah daya gedor permainan tim BFC. Dengan bisa meraih goal hingga perpanjangan waktu, kemudian dilanjutkan babak adu pinalti.

BACA JUGA:   LSR Dan HKT Bantu Dede, Siswa SMPN-2 Yang Hidup Sendirian

“Kami yakin dengan tim dan pemain, saat adu pinalti mereka punya kepercayaan diri dan semangat berjuang. Dan hasilnya tim diberi kemenangan,” kata Direktur Teknik (Dirtek) BFC, Nono Wardoyo, didampingi wakil manager tim Iptu Danie, usai Bhayangkara FC berhasil keluar menjadi juara.

Sementara untuk meraih juara 3 yaknni tim Angkarjasa dan juara 4 yakni tim Adhipraya. Semuanya mendapatkan tropy serta uang pembinaan sederhana untuk semua peraih juara. Selain sebagai juara, tim asuhan Polda ini juga menempatkan Bripda M. Aldo Zakaria sebagai pemain terbaik, yang dinilai baik dalam permainan, resfect serta atraktif dalam tim. (Hardi/beritasampit.co.id).