15 Tahun Pisah Panggung 3Diva Reuni dalam Ajang Synchronize Fest 2022

Musisi Titi DJ, Erwin Gutawa, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti usai tampil dalam Synchronize Fest 2022 hari pertama di Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10/2022). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA – Penyanyi Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti mengaku sangat senang bisa bernyanyi bersama lagi setelah terpisah 15 tahun karena kesibukan masing-masing.

Musisi yang disatukan dengan membawa nama 3Diva ini, menjadi penampilan dalam ajang Synchronize Fest 2022. Menurut mereka, ini adalah kesempatan yang langka untuk bisa berkumpul dan bernyanyi bersama seperti dulu lagi.

“3Diva kaget dikasih kesempatan tampil dengan maestro kita (Erwin Gutawa). Jadi bahagia, senang dan kita kaget penonton mau nyanyiin lagu kami,” ujar Krisdayanti usai tampil di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2022 malam.

BACA JUGA:   Seniman dan Sastrawan Remy Sylado Meninggal Dunia

Penampilan 3Diva terbilang sukses pada malam itu. Semua lagu yang dibawakan, ikut dinyanyikan oleh penonton yang usianya masih 20an tahun.

Dalam pemilihan lagu, 3Diva mendapat masukan dari Erwin Gutawa. Mereka bersama-sama menyusun urutan lagu agar penonton tetap setia menyaksikan penampilan 3Diva.

“Kita juga senang bisa melibatkan Gita Gutawa, dia udah bisa jadi bos lady papanya. Dia yang ngasih tahu kalau anak-ajak muda masih menyanyikan lagu itu,” kata Krisdayanti.

Menghadirkan tiga orang diva Indonesia bukanlah hal yang mudah. Kesibukan masing-masing membuat Titi, Ruth dan Krisdayanti sulit untuk latihan bersama.

BACA JUGA:   Cokelat dan Perunggu Tampil sebagai Band Pembuka di Konser Sheila on 7

Pada beberapa sesi, ketiganya sempat menjalani proses workshop secara daring. Namun, hal ini tidak menurunkan kualitas ketiganya saat tampil.

“Sulit banget memang karena masing-masing punya kesibukan tapi ya disempet-sempetin lah,” kata Titi.

Pertunjukan 3Diva di Synchronize Fest 2022 hanya berlangsung satu jam. Titi berharap kedepannya bisa mendapat kesempatan lain yang lebih lama untuk bisa tampil bertiga lagi.

(ANTARA)

(Visited 18 times, 1 visits today)