Hari Sumpah Pemuda, Abdul Razak Ajak Pemuda Berkontribusi Majukan Bumi Tambun Bungai

HARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah Abdul Razak (dua dari kanan).

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah Abdul Razak, mengajak kaum milenial untuk memaknai semangat Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 dengan memperat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya menyampaikan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, dalam momentum tersebut kiranya pemuda di Kalimantan Tengah bisa memaknainya dengan mempererat persatuan dan kesatuan, sehingga bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar dan kokoh,” katanya saat menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 28 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Legislator Kalteng Ingatkan Masyarakat Jangan Sampai Golput Pada Pemilu 2024

Abdul Razak mengajak seluruh pemuda untuk berkontribusi dalam memajukan Bumi Tambun Bungai, melalui sumbangsih pemikiran yang kreatif dan inovatif.

“Sudah menjadi kewajiban kaum pemuda untuk meneruskan perjuangan para pahlawan pembangunan, dalam membangun Kalimantan Tengah yang kita cintai ini. Oleh karena itu, saya mendorong seluruh pemuda untuk berperan serta memajukan daerah melalui sumbangsih ide dan pemikiran yang kreatif serta inovatif,” lugasnya.

BACA JUGA:   Maksimalkan Pengentasan Kemiskinan Melalui Sektor Pendidikan

Abdul Razak berharap agar kaum milenial terus meningkatkan prestasi baik akademik maupun non-akademk, serta menjauhi hal-hal yang dilarang baik secara hukum atau secara agama.

“Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, oleh karena itu saya berharap, agar para pemuda terus meningkatkan prestasi serta menjauhi hal-hal yang dilarang secara hukum maupun agama. Karena kelak para pemuda lah yang menjadi pemimpin bangsa,” tandasnya. (Hardi).