Penyertaan Modal Bank Kalteng dari Pemerintah Tahun 2023, Lunas

ANNAS/BERITASAMPIT - Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan, Empas Solomo Umar.

KASONGAN – Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan, Empar Solomo Umar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Katingan yang selalu memberikan dukungan penuh kepada Bank Kalteng dalam hal pemenuhan modal.

Penyertaan modal ke Bank Kalteng yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat adalah merupakan salah satu upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), karena modal tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Bahkan untuk Kabupaten Katingan di tahun 2023 ini sudah lunas kebutuhan modalnya. Bank Kalteng memiliki status sebagai Badan Usaha Milik Daerah, memiliki peranan sangat penting dan strategis dalam menunjang pelaksanaan otonomi serta perekonomian bagi masyarakat,” jelas Empas solomo Umar, Jumat 28 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Disdik Katingan Keluarkan Surat Edaran Bagi Anak Sekolah Selama Ramadan

Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 ini, Bank Kalteng Cabang Kasongan sudah sudah dan akan melaksanakan berbagai program kegiatan untuk masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Diantaranya, sudah melaksanakan upacara ulang tahun sekaligus pembagian sembako kepada tenaga kebersihan, penyerahan bantuan CSR kepada warga Hampalit, yayasan di Desa Tumbang Lahang dan pembangunan Gereja Desa Telangkah.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Kemudian, tanggal 6 November 2022 nanti. Kami akan melaksanakan kegiatan jalan sehat berhadiah bersama bagi masyarakat Kabupaten Katingan. Mari kita datang mengikuti jalan sehat bersama Bank Kalteng yang berlimpah berkah dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda listrik dan berbagai hadiah lainnya serta sebako,”pungkasnya.

(annas)