DPRD Kobar Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali didamping sejumlah Anggota DPRD Kobar lainnya saat mendistribusikan Bansos untuk warga terdampak banjir di beberapa Posko Pengungsian.

PANGKALAN BUN – DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang sebelumnya para anggotanya banyak kesibukan, akhirnya pada Rabu, 2 November 2022 menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terdampak musibah banjir.

“Memang benar sebelumnya kami dan jajaran Anggota DPRD banyak kesibukan, namun yang namanya peduli ke masyarakat, apa lagi mereka yang terdampak musibah banjir tidak ada istilah terlambat, kami bersama para anggota DPRD lainnya tetap peduli kepada mereka,” kata Ketua DPRD Rusdi Gozali.

BACA JUGA:   Orangutan di TNTP Kabupaten Kobar ‘Merana’, Ditinggalkan Prof DR Birute Mary F Galdikas yang Sudah Usia Tua

Rombongan Anggota DPRD pada giat Rabu, 2 Nopember 2022 telah menyalurkan Bansos berupa sembako untuk warga terdampak banjir, juga penyaluran melalui Posko Pengungsian, seperti di Kelurahan Baru, Raja, Mendawai Sebrang, dan Desa Kumpai Batu Bawah dan Desa Terantang.

“Mudah-mudahan bantuan dari kami, bisa meringankan beban bagi mereka yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan kita,” ucap Rusdi Gozali.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali Dukung Pengembangan Tanaman Holtikultura Jenis Cabai 

Dia berharap kepada warga pengungsi semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah banjir ini. Diharapkan sebentar lagi banjir akan semakin reda. (Man).

(Visited 41 times, 1 visits today)