Pertama Kalinya Alumni UPR Akan Gelar Munas

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Panitia Pelaksana Munas I Ikatan Alumni Universitas Palangka Raya, H. Nuryakin, M.Si.

PALANGKA RAYA – Ikatan Alumni Universitas Palangka Raya (ILUNI UPR) akan gelar Musyawarah Nasional untuk pertama kali, hal ini disampaikan oleh Ketua Umum ILUNI UPR Yansen Binti dalam rapat pengurus beberapa waktu lalu.

“Munas I (satu) ini sebenarnya sudah kami agendakan pada tahun lalu namun karena situasi pandemi covid 19 yang masih tinggi maka kami tunda ke tahun ini,” ujar Yansen.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Munas I ILUNI UPR ini agenda utamanya adalah memilih Ketua Umum yang baru, disamping itu juga akan di gelar beberapa kegiatan lain yang secara tekhnis akan disusun oleh panitia pelaksana,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Olah TKP Awal Lokasi Kebakaran

Sementara itu, H. Nuryakin, M.Si yang di Daulat sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa pelaksanaan munas akan digelar dalam waktu dekat ini. Rencananya selain agenda utama pemilihan ketua umum, juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti diskusi publik, bazar, ziarah makam dan tali asih untuk pendiri UPR, donor darah, sunatan masal dan Gowes Alumni.

BACA JUGA:   ASN Jadi Anggota PPS, Sekda: Sesuai Aturan Diperbolehkan

“Semua rangkaian kegiatan ini kami beri tema Hari Pulang Kampus, jadi sekaligus kita rangkai dengan reunian dan akan mengundang semua Alumni Univeristas Palangka Raya untuk hadir,” kata lulusan 89 yang juga menjabat Sekda Kalteng ini.

Dirinya juga berharap melalui rangkaian Musyawarah Nasional ini dapat lebih mengorganisir Alumni UPR yang jumlahnya telah mencapai puluhan ribu dan tersebar di seluruh tanah air hingga luar negeri.

(rahul)

(Visited 33 times, 1 visits today)