Bupati Seruyan Kunjungi PDAM Kuala Pembuang Sekaligus Perkenalkan Pj Direktur Baru

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat berkunjung ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kuala Pembuang, Sabtu, 12 November.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir berkunjung ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kuala Pembuang, Sabtu, 12 November.

Dalam kunjungan, Yulhaidir melakukan pertemuan bersama seluruh jajaran dan karyawan PDAM sekaligus memperkenalkan secara langsung pejabat batu Pj Direktur PDAM Letkol Arh (Purn) Bambang Waluyo.

“Selain memperkenalkan Pj Direktur PDAM yang baru, kita sekaligus melihat langsung sistem manajemen pengelolaan air bersih yang dikelola perusahaan BUMD milik Pemkab Seruyan ini,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Seluruh Perangkat Desa Diharapkan Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

Yulhaidir berharap dengan adanya Pj. Direktur yang baru ini semua karyawan di PDAM Kuala Pembuang dapat saling mendukung dan bekerjasama sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bergerak cepat, tepat, melayani, satu kata satu pemikiran dalam hal pelayanan air bersih,” ujarnya.

Selain itu, dia menyebut dengan adanya Pj Direktur PDAM yang baru ini bisa menjadi momentum untuk melakukan penataan ulang perusahaan.

BACA JUGA:   Apresiasi Perhatian Pemkab Seruyan Terhadap Bandara

“Beberapa hal bisa dilakukan dengan menciptakan team work yang solid dan tangguh, membuat inovasi yang dapat meningkatkan kualitas kinerja serta menghadapi tantangan pengembangan usaha,” pungkas Yulhaidir.

(Visited 5 times, 1 visits today)