SMAN 2 Sampit Raih Juara I Lomba Ketrampilan Baris-Berbaris 

IST/BERITA SAMPIT- Regu SMAN 2 Sampit berhasil membawa pulang Tropi Juara I Lomba Ketrampilan Baris-Berbaris.

SAMPIT – SMAN 2 Sampit berhasil meraih Juara umum I dalam Lomba Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) di SMAN 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu 13 November 2022.

Kepala SMAN 2 Sampit Kodarahim menyampaikan turut bangga dengan para peserta yang tampil dengan meraih hasil maksimal.

“Kami ucapkan selamat kepada regu SMAN 2 dan mereka berlatih dengan rajin dan rutin serta disiplin sehingga membuahkan hasil membawa pulang tropi juara I,” ujar Kodarahim.

BACA JUGA:   SMK Negeri 4 Sampit Cegah Kenakalan Remaja Dengan Kegiatan Positif

Kodarahim menuturkan regu SMAN 2 Sampit meraih best kostum, best vafor, best danton, dan Juara Umum I. Dirinya berharap agar prestasi yang telah diraih ini, ada kesinambungan oleh adik-adik kelas mereka nantinya.

“Mereka ini juga dipersiapkan mengikuti LKBB di Banjarmasin bulan Desember 2022 nanti, dan terus berlatih,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Panitia Lomba Deden Hariyadi menyampaikan juara kedua diraih oleh MAN Kotim dan Juara ketiga diraih oleh SMKN 1 Sampit.

BACA JUGA:   Lomba Mewarnai Gambar Asah Kemampuan Motorik Anak

Seperti diberitakan sebelumnnya SMA Negeri 1 Sampit melaksanakan acara Lomba Ketrampilan Baris Berbaris pada Minggu 13 November 2022, di halaman sekolah Jalan A Yani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka HUT SMAN 1 Sampit dikuti oleh sembilan sekolah tersebar di wilayah Kotim. (Nardi)

(Visited 35 times, 1 visits today)