Bupati Seruyan Audiensi Dengan Ditjen Migas Bahas Mengenai Distribusi LPG

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir menggelar audiensi dengan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas (Ditjen) Migas, Rabu, 11 Januari 2023.

JAKARTA – Bupati Seruyan Yulhaidir menggelar audiensi dengan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas (Ditjen) Migas, Rabu, 11 Januari 2023.

Bupati Seruyan menyebut audiensi digelar untuk memastikan adanya pemerataan dan penjaminan pasokan Liquefied Petroleum Gas (LPG) dan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Seruyan.

“Kegiatan ini guna memastikan pemerataan dan penjaminan pasokan LPG dan BBM di wilayah Kabupaten Seruyan dan percepatan pelaksanaan pendistribusian LPG 3 kg bersubsidi di Kabupaten Seruyan,” katanya.

BACA JUGA:   Disdukcapil Launching IKD untuk Permudah Masyarakat

Dalam pertemuan tersebut diperoleh beberapa kesepakatan penting, diantaranya yaitu pelaksanaan konversi atau penarikan minyak tanah bersubsidi) paling lambat pada akhir bulan Maret 2023.

Kemudian, PT. Pertamina Patra Niaga akan mempercepat penyiapan infrastruktur pendistribusian LPG 3 kg di delapan wilayah di kecamatan yang akan dilaksanakan konversi dan embangunan SPBU BBM satu harga di Kecamatan Seruyan Hulu pada tahun 2023-2024.

BACA JUGA:   Ketua PKK :KDRT Merupakan Perbuatan Melanggar HAM

Bupati Seruyan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Seruyan Adhian Noor dan Ditjen Migas diwakili Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas Maompang Harahap.

(Visited 5 times, 1 visits today)