Diduga Cemburu Buta, Pria Ini Tega Pukul Anak di Bawah Umur

IST/BERITA SAMPIT - Suasana press rilis tindak pidana penganiayaan di ruang Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya, Jumat 13 Januari 2023.

PALANGKA RAYA – Lantaran diduga cemburu buta, seorang pria terduga pelaku berinisial S (42) memukul seorang anak di bawah umur. Fakta ini terungkap disaat konferensi tindak pidana penganiayaan di ruang Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya, Jumat 13 Januari 2023.

Terkait hal itu Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kasatreskrim Kompol Ronny M Nababan mengatakan, jika setelah penganiayaan korban lantas membuat laporan ke Mapolresta.

BACA JUGA:   Awal Dari Sengketa Lahan, 21 Orang Pencuri TBS Sawit Kini Mendekam di Tahanan Polres Kobar

“Dimana, berdasarkan keterangan yang kami peroleh, jika penganiayaan tersebut terjadi di sebuah wisma di daerah Kecamatan Jekan Raya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan lantaran pelaku berinisial S ini diduga cemburu buta dengan korban yang sempat menuduh jika korban telah tega berjalan dengan laki-laki lain yang mana mereka ini memiliki hubungan kedekatan.

Penganiayaan yang dilakukan sebanyak tiga kali tersebut mengakibatkan memar pada tubuh korban.

BACA JUGA:   Polisi Masih Selidiki Kasus Dugaan Penipuan Oknum Penyewa Alat Berat

“Pada kasus ini, pelaku akan kami jerat Pasal 80 Ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2014 junto 351 KUH- Pidana tentang penganiayaan terhadap anak dibawah umur dengan ancaman pidana penjara maksimal 3 tahun 6 bulan,” lugasnya.

Kata Dia, jika penangkapan terduga pelaku berinisial S tersebut terpaksa pihaknya lakukan ketika yang bersangkutan sedang asyik menyopir. (Hardi).

(Visited 20 times, 1 visits today)