Jumat Curhat Jadi Evaluasi Kinerja Polres Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Waka Polres Lamandau Kompol Novaliana Tarihoran, beserta Kapolsek Bulik dan Kasat Binmas saat melakukan Jumat Curhat di Desa E2 Desa Sumber Mulya.

NANGA BULIK – Dalam kegiatan yang dikemas dalam Jumat Curhat, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono melalui Wakapolres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran mendatangi warga Desa Sumber Mulya Trans E2.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Lamandau banyak menampung aspirasi keluh kesah warga Desa Sumber Mulya Trans E2 berkaitan dengan permasalahan situasi Kamtibnas dan juga evaluasi kinerja Polres Lamandau yang berlangsung di Gedung Pertemuan Desa Sumber Mulya, Jumat 20 Januari 2023.

Waka Polres Novalina menuturkan, kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Lamandau, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, selain untuk mendengarkan keluh kesah warga, juga sebagai upaya mempererat silahturahmi.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau: Keimanan dan Ketaqwaan Sebagai Bentuk Harmonisasi Menuju Bahaum Bakuba

”Jumat curhat ini, merupakan implementasi Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi di setiap permasalahan yang dihadapi. Sehingga tercipta solusi yang tepat dalam mendukung situasi kamtibmas,” kata Kompol Novalina.

Wakapolres Lamandau dengan didampingi oleh Kasat Binman Polres Lamandau Polda Kalteng dan Kapolsek Bulik mengucapkan banyak terima kasih karena warga sangat antusias dan terbuka untuk memberi saran kritik dan juga masukan.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Evaluasi Kinerja Kepala Dinas

”Kita berterimakasih karena bersedia menyampaikan permasalahan berbatu kepada polri,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Bulik Iptu Adel Muhammad Gabriel Hudoyo mengimbau kepada seluruh warga, agar setiap masalah yang berkaitan dengan kamtibmas maupun lainnya untuk bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung kepada Polres Lamandau melalui pengaduan atau pada saat acara Jumat Curhat.

”Silahkan disampaikan saja apa yang terjadi dilingkungannya, agar bisa langsung ditindak lanjuti permasalahan tersebut sehingga harapannya dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya (Andre).

(Visited 11 times, 1 visits today)