Mahasiswi Akbid Nyaris Baku Hantam

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar perkelahian diduga mahasiswi Akbid Kotim.

SAMPIT – Sebuah video berdurasi 13 detik memperlihatkan dua orang perempuan nyaris baku hantam. Melihat ciri-ciri pakaian yang dikenakan diduga keduanya Mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Muhammadiyah Sampit.

Di dalam video itu tampak sejumlah mahasiswi lainnya terlihat berkumpul dan dua orang diantaranya bertengkar hingga nyaris adu jotos.

Sebagian mahasiswi yang lainnya sempat melerai insiden yang diduga terjadi di lantai dua gedung kampus yang terletak di Jalan Pramuka, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Tabrakan Mobil Kembali Terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Begini Kronologisnya

Informasi yang beredar kejadian itu terjadi pada hari Jumat 20 Januari 2023, di mana kedua mahasiswi yang hampir adu jotos itu diketahui adalah seorang mahasiswi yang berbeda angkatan.

“Eh eh sudah sudah,” kata seorang mahasiswi yang ada dalam kejadian itu.

Mahasiswi lainnya berupaya melerai keduanya hingga membuat heboh suasana di kampus tersebut.

BACA JUGA:   Kasus Penyiraman Sales Segera Masuk Gelar Perkara

Hingga kini belum diketahui apa penyebab perkelahian antar mahasiswi itu dan duduk masalahnya. Namun desas-desus di kalangan mahasiswi lainnya lantaran ditenggarai masalah asmara.

Sementara itu, Direktur Akbid Muhammadiyah Kotim saat dikonfirmasi Berita Sampit hingga kini belum memberikan jawaban ikhwal kejadian tersebut. (Jmy).

(Visited 103 times, 1 visits today)