Satreskrim Polres Katingan Kini Dipimpin Iptu Muhammad Saladin

IST/BERITASAMPIT - Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, saat pimpin serah terima jabatan di Aula Bhayangkara Polres Katingan.

KASONGAN – Jabatan Kasat Reskrim Polres Katingan AKP Adhy Heriyanto, saat ini diganti oleh Iptu Muhammad Saladin, yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kasat Reskrim Polres Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kemudian, AKP Adhy Heriyanto, sekarang dipindah tugaskan dan memili jabatan baru yaitu sebagai Panit 1 Unit I Subdit II Hardah Ditreskrimum Polda Kalteng. Hal ini diketahui, saat Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Katingan, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, pada Jumat 20 Januari 2023.

BACA JUGA:   KSPSI Dukung Omnibus Law dan UMK Kalteng 

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut Kapolres Katingan melaksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, pakta integritas dan berita acara pengambilan sumpah.

“Saya selaku pimpinan Polres Katingan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Katingan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru,” jelas AKBP I Gede Putu Widyana.

BACA JUGA:   KSPSI Katingan Siap Bersinergi dengan Polri Jaga Kamtibmas di Kalimantan Tengah

Dirinya menambahkan, bahwa tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Sehingga Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Katingan.

“Kepada seluruh personel Polres Katingan bekerjalah dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur. Terus berikan imbauan kepada warga agar Keamanan dan Ketertiban lingkungan masyarakat selalu kondusif,” pungkasnya. (annas).

(Visited 7 times, 1 visits today)